Bebas dari katarak

43.000 Mata Bebas dari Katarak oleh Klinik Mata KMU

Tahukah Sahabat KMU? Katarak merupakan penyebab kebutaan terbesar di dunia, termasuk di Indonesia. Sedangkan solusi utama dari penyembuhan katarak ini adalah operasi katarak. Hingga kini, tepatnya di Bulan Juli 2020, Klinik Mata KMU sudah membantu 43.000 mata terbebas dari katarak melalui tindakan operasi dari para dokter mata professional Klinik Mata KMU. Para penderita Katarak ini akhirnya bisa melihat lebih jelas dengan pandangan yang ‘Tak Lagi Kabur’.

Tindakan operasi katarak ini, bukanlah sekadar tuntutan atau kewajiban profesi namun juga berguna bagi keualitas hidup negara. Bagaimana bisa?Sebab, Klinik Mata KMU yakin! “Dari Melihat, Indonesia Berkarya”.

KMU berkomitmen agar seluruh mata bebas dari katarak

Sama seperti semangat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun, yaitu untuk #IndonesiaMaju. Dengan kualitas penglihatan yang membaik, maka masyarakat bisa kembali produktif dan kembali berkarya.

Tentu saja, karya ini bisa terwujud dari berbagai hal, baik produk secara fisik, jasa, dan moral.
Harapan Klinik Mata KMU, dengan melihat lebih jelas tak lagi kabur maka setiap masyarakat bisa menghasilkan suatu karya tanpa halangan apa pun.

Setelah mereka semakin produktif, maka kita bisa mendukungnya dengan bangga atas produk mereka. Bangga atas buatan produk Indonesia, tentu menunjang upaya membuat Indonesia Maju. Dirgahayu Indonesia! Mari Bersama wujudkan Indonesia Maju dengan mata sehat. Adapun karya KMU lainnya adalah dengan mengadakan operasi katarak gratis untuk menunjang mata bebas dari katarak.

Bebas dari Katarak

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata Utama Twitter: @klinikmatautama

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

1 thought on “43.000 Mata Bebas dari Katarak oleh Klinik Mata KMU”

  1. Pingback: Biaya Operasi Katarak Tanpa Jahit Hanya 5 Juta! - Klinik Mata KMU

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *