Biaya Operasi Katarak Tanpa Jahit Hanya 5 Juta! - Klinik Mata KMU
Biaya Operasi Katarak

Biaya Operasi Katarak Tanpa Jahit Hanya 5 Juta!

Sebagian besar masyarakat, mengira bahwa biaya operasi katarak ini mahal. Mereka beranggapan, karena tindakan operatif ini berhubungan dengan salah satu aset berharga tubuh ini, yaitu “Mata”. Namun, faktanya biaya operasi katarak ini terbilang terjangkau, bahkan bisa gratis menggunakan layanan BPJS Kesehatan.

Untuk pasien umum, biaya operasi Katarak ternyata hanya Rp. 5 Juta. Biaya ini memang merupakan harga khusus atau spesial di Klinik Mata KMU. Harga Rp. 5 Juta ini, memang khusus di lokasi Bojonegoro, Sidoarjo, dan Bangkalan – Madura.

Biaya operasi katarak di Jawa Timur pada umumnya, memang masih lebih tinggi dari Rp. 5 Juta. Karena itu, Klinik Mata KMU memberikan harga operasi Katarak khusus ini untuk membantu masyarakat yang ingin segera melakukan operasi Katarak dengan layanan umum .

Biaya Operasi Katarak di Jawa Timur
Pilih operasi katarak terbaik dnegan harga terjangkau.

Biaya Operasi Katarak di Jawa Timur

Harga operasi katarak di Jawa Timur, khususnya di daerah Bojonegoro, Sidoarjo, dan Bangkalan Madura (S&K berlaku) hanya membutuhkan biaya Rp. 5 Juta. Anda bisa membandingkan harga operasi ini dengan biaya operasi Katarak lainnya. Meski bisa disebut biaya operasi Katarak murah, namun fasilitas yang didapat tidaklah murahan. Bahkan, tenaga medis yang melakukannya adalah dokter mata spesialis Klinik Mata KMU yang sudah berpengalaman menangani ribuan kasus Katarak.

Baca Juga:

— 43.000 MATA BEBAS DARI KATARAK OLEH KLINIK MATA KMU

— WASPADA! KATARAK PENYEBAB KEBUTAAN NOMOR 1 DI INDONESIA

— 3 LOKASI DI JATIM DENGAN HARGA OPERASI KATARAK HANYA 5 JUTA

Operasi Katarak Rp. 5 Juta, Dapat Apa?

Tentunya mendapatkan semua fasilitas operasi katarak tanpa jahit dengan teknik operasi Phacoemulsification dengan keunggulan berikut:

1. Tanpa Jahit

2. Proses lebih cepat, hanya dengan waktu kurang lebih 15 menit.

3. Pasien langsung pulang setelah melakukan operasi katarak.

4. Pemulihan & perawatan pasien Katarak bisa lebih cepat dan mudah.

5. Bisa dilakukan pada semua jenis katarak

6. Rasa nyeri berkurang.

Pilih Layanan Sesuai Kebutuhan

Namun, pasien Katarak bisa memilih layanan apa saja yang mereka butuhkan. Kalau di Klinik Mata KMU sendiri, pasienkatarak dapat memilih layanan umum atau KMU VIP. Sebagian besar keluarga penderita Katarak, memilih menambah besaran biayanya untuk layanan prioritas seperti KMU VIP ini.

Karena itu, bila memang keluarga atau Anda merupakan orang yang berisiko atau mengalami gejala Katarak maka segeralah memeriksakan diri. Hal ini akan memudahkan Anda daalam mengembalikan kualitas penglihatan.

“Bila pemeriksaan mata dilakukan secara rutin dan lebih dini, maka akan memungkinkan Anda terhindar dari gangguan atau komplikasi mata lainnya”

Layanan KMU VIP

Layanan KMU VIP merupakan layanan prioritas yang sementara ini hanya ada di Klinik Mata KMU Gresik. Dengan memilih layanan KMU VIP, maka pasien mendapatkan pelayanan yang lebih spesial. Yakni dengan mengedepankan privasi dan juga lebih prioritas. Anda akan mendapatkan pelayanan yang lebih prioritas,, diantaranya:
– Tanpa Antri
– Privat
– Bisa memilih dokter spesialis mata pilihan Anda

Baca Juga: Manfaat Layanan KMU VIP

Layanan Umum

Layanan umum ini adalah layanan yang pada umumnya ada di seluruh cabang Klinik Mata KMU. Pasien yang memilih layanan umum, dapat menentukan atau mengatur jadwal pemeriksaan sesuai dengan kebutuhan. Biaya pemeriksaan dan tindakan ari dokter mata, juga dibebankan kepada pasien sesuai tarif yang ada.

Biaya pemeriksaan mata dengan layanan umum di setiap cabang Klinik Mata KMU ini berbeda-beda, sehingga biaya layanan umum di Klinik Mata KMU tidak dpaat disama ratakan. Bila Anda tidak ingin disibukkan dengan pengurusan berkas atau administrasi tambahan (seperti melampirkan surat rujukan, menyertakan kartu asuransi, dll) maka Anda bisa menggunakan layanan umum di Klinik Mata KMU.

Baca Juga: Jenis Layanan KMU

Layanan BPJS Kesehatan/Asuransi

Layanan BPJS Kesehatan atau Asuransi ini merupakan layanan yang dimana pembiayaannya ditanggung oleh pihak asuransi atau sesuai dengan perjanjian pihak asuransi dengan peserta. Asuransi yang banyak dikenal masyarakat tentunya BPJS Kesehatan. Bahkan, untuk operasi Katarak sendiri bisa ditanggung BPJS Kesehatan dan tanpa biaya sama sekali.

Namun, banyak masyarakat yang memilih menggunakan operasi Katarak dengan layanan umum, dengan pertimbangan ingin lebih cepat tanpa disibukkan dengan pengurusan berkas tambahan. Secara medis dan tindakan semua tindakan operasi Katarak dilakukan dengan sesuai prosedur dengan layanan apapun. Karena itu, Anda bisa mempertimbangkan layanan ini bila memang ingin menggunakan operasi Katarak dengan tanggungan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Cara Menggunakan BPJS Kesehatan di KMU


Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

5 thoughts on “Biaya Operasi Katarak Tanpa Jahit Hanya 5 Juta!”

  1. Pingback: Bukan Hanya Lansia! 5 Gejala Katarak Ini Mengincar Siapa Saja - Klinik Mata KMU

  2. Pingback: Ingin Lebih Nyaman Beraktivitas Pasca Operasi Katarak? Pilih Cara Ini - Klinik Mata KMU

  3. Pingback: Klinik Mata KMU Madura Menerima BPJS Kesehatan

  4. Pingback: Penting! Begini 6 Perawatan Pasca Operasi Katarak Dengan Benar

  5. Pingback: Mau Voucher Periksa Mata KMU Lebih Murah? Manfaatkan 11.11

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *