11 Tahun KMU Bersinergi – Berbagi Asa dan Rasa

Hari ini (17/1), Klinik Mata KMU tepat berusia 11 tahun. Pada 17 Januari 2010 yang lalu, Klinik Mata KMU hadir sebagai klinik mata yang berkomitmen menjadi pusat layanan kesehatan terbaik. 11 Tahun KMU, kini pusat layanan kesehatan mata ini sudah memperluas jangkauan dan meningaktkan kualitasnya.

Banyak tonggak sejarah yang tak bisa terlupa dari perjalanan 11 tahun KMU ini.
11 tahun sudah KMU hadir untuk negeri
11 tahun sudah KMU hadir menjadi pusat layanan kesehatan mata
11 tahun sudah KMU hadir dengan dukungn para dokter spesialis mata, tenaga medis, dan staf yang luar biasa
11 tahun sudah KMU hadir berupaya menekan angka kebutaan

Dinamika yang luar biasa ini tak luput dari peran para stakeholder eksternal dan internal yang hebat. Karena bagaimanapun, Klinik Mata KMU tumbuh dan berkembang dengan sinergi dari para stakeholder.

11 Tahun KMU

11 Tahun KMU Bersinergi

Seperti dengan semangat di tahun 2021 ini “Go Synergy!” Klinik Mata KMU terus memperkuat sinergitas dengan berbagai kalangan. Hal ini, tentunya berhubungan dengan upaya peningkatan kualitas layanan Klinik Mata KMU agar KMU bisa terus hadir dan memberikan pelayanan kesehatan mata terbaik untuk masyarakat. Seperti yang diucapkan Direktur Medis Eyelink Group untuk 11 tahun KMU ini.

“Saya ingin, KMU & Eyelink Group berumur panjang melebihi usia saya,”

dr. Uyik Unari, SpM(K)
Direktur Medis Eyelink Group

Baca Juga:

Bupati Lamongan Resmikan Eyelink Foundation

KMU Berikan Bantuan Operasi Katarak Gratis 500 Mata di Mojokerto

5 Cabang Klinik Mata KMU Tersebar di Jawa Timur

Hadirkan Semangat Baru, Tagline KMU Jadi “Jelas Lebih Jelas”

Klinik Mata KMU akan selalu berusaha tumbuh menjadi pusat layanan kesehatan terbaik di Indonesia, melalui nilai dan budayanya
Profesional
Edukasi
Sosial

Hingga di usia 11 tahun KMU, Klinik Mata dengan 5 cabang KMU Eye Clinic ini terus mengembangkan program-programnya. Segala program yang ada di KMU, diharapkan memberikan banyak manfaat. Karena menebar manfaat, dapat menebar kebahagiaan bagi yang membutuhkan.

Program yang diselenggarakan KMU, tentunya dengan dukungan Eyelink Group ini mencakup berbagai elemen. Diantaranya, program untuk sokter spesialis mata, dokter umum, perawat, refraksionis optisi, masyarakat umum, pasien, dan lain-lain .

Bahkan untuk program sosial, Klinik Mata KMU sudah melakukan ribuan operasi Katarak gratis untuk ribuan mata. Saat ini, program operasi Katarak gratis yang dilakukan KMU ini dipayungi oleh Eyelink Foundation.

11 tahun kmu

Melalui program operasi Katarak ini, banyak masyarakat yang kurang mampu tertolong dan merasa dibantu. Banyak pesan menyentuh dari pasien yang mendapat bantuan operasi Katarak dari KMU.

Karena itu, di 11 tahun KMU ini Eyelink Group berharap KMU bisa terus meningkatkan kualitasnya sebagai pusat layanan kesehatan mata dan terus menebar manfaat kepada banyak orang. Karena itu di 11 tahun KMU ini, kami akan berkomitmen terus “Berbagi Asa & Rasa”.

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata KMU Twitter: @klinikmatautama TikTok: @klinikmatakmu

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *