5 Cabang Klinik Mata KMU Tersebar di Jawa Timur

Klinik Mata KMU (Kesehatan Mata Utama) terus memperbanyak titik lokasi pelayanannya. Cabang Klinik Mata KMU ini tersebar di 5 lokasi yang ada di Jawa Timur. 5 Cabang Klinik Mata KMU (Kesehatan Mata Utama) ini tersebar di Gresik, Lamongan, Madura-Bangkalan, Sidoarjo, dan Bojonegoro.

Sebenarnya, total cabang KMU Eye Hospital & Clinics secara keseluruhan berjumlah 6 cabang. Satu diantaranya adalah KMU Eye Hospital yang ada di Lamongan. RS Mata pertama Lamongan ini dalam masa pembangunan sejak 2020 lalu.

Bangunan KMU Eye Hospital
Konsep Bangunan KMU Eye Hospital yang berada di Lamongan.

Cabang Klinik Mata KMU Terus Memperluas Jangkauan

Klinik Mata KMU Sidoarjo adalah cabang Klinik Mata KMU yang terbaru dari KMU Eye Hospital & Clinics. Tahun 2020 lalu, KMU Sidoarjo telah beroperasi dan melengkapi cabang Klinik Mata KMU menjadi 5 titik lokasi.

Cabang Klinik Mata KMU Sidoarjo
Cabang Klinik Mata KMU Sidoarjo

Baca Juga:

KMU Eye Hospital: RS Mata Pertama di Lamongan

KMU Berikan Bantuan Op
erasi Katarak Gratis 500 Mata di Mojokerto

KMU Lamongan Terlibat Dalam “Penanggulangan Penyakit Tidak Menular 2020”

Klinik Mata KMU Madura Menerima BPJS Kesehatan

Setiap cabang KMU ini, memiliki berbagai keunikan dan keunggulan masing-masing. Di latasr belakangi oleh berbagai faktor seperti: geografis, sosial, hingga perekonomian, membuat tenaga medis, hingga staf terus berupaya memberikan layanan yang prima dan dinamis.

Beberapa cabang KMU sudah dapat menerima BPJS Kesehatan dan asuransi kesehatan Admedika. Eyelink Group yang merupakan holding dari Klinik Mata KMU ini akan terus mengupayakan perluasan jangkauan.

Dengan banyaknya cabang KMU yang tersebar di wilayah Indonesia, sama dengan membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan mata terbaik. Masyarakat akan lebih mudah menjangkau pusat layanan kesehatan mata, dan berbagai masalah kesehatan bisa lebih teratasi, termasuk mencegah bertambahnya kasus kebutaan.

Cabang Klinik Mata KMU
Sebaran Cabang KMU Eye Hospital & Clinics

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata KMU Twitter: @klinikmatautama TikTok: @klinikmatakmu

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *