KMU Eye Hospital: RS Mata Pertama di Lamongan

Lamongan akan memiliki RS Mata rujukan nasional pertama. Tak hanya mengandalkan Surabaya, warga Lamongan, Jawa Timur, bahkan Indonesia bisa memanfaatkan fasilitas kesehatan di RS Mata Ini. RS Mata pertama di Lamongan ini adalah KMU Eye Hospital.

RS Mata ini berada di Jl. Raya Lamongan-Babat, Ds. Plosowahyu, Kec. Lamongan, Kab. Lamongan ini merupakan Rumah Sakit (RS) Mata pertama di Lamongan. Pada Senin (26/10/20), Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. MM secara langsung menandatangani prasasti peletakan batu pertama KMU Eye Hospital ini.

Bersama Founder KMU Eye Hospital dr. Uyik Unari, SpM(K) beserta jajaran KMU Eye Hospital, Bupati Lamongan H. Fadeli, SH. MM juga turut melakukan peletakan batu pertama di area pembangunan RS Mata di Lamongan ini.

Peletakan Batu Pertama KMU Eye Hospital
Bupati Lamongan H. Fadeli, SH, MM saat meletakkan batu pertama KMU Eye Hospital, didampingi Founder KMU Eye Hospital dr. Uyik Unari, SpM(K), Komisaris, beserta Direktur Eyelink Group.

Miliki Dokter Mata Sub Spesialis, KMU Eye Hospital Siap Jadi RS Mata Rujukan Nasional

Bangunan KMU Eye Hospital
Rencana bangunan KMU Eye Hospital yang akan segera hadir di Lamongan.

Kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan KMU Eye Hospital ini juga dihadiri oleh jajaran muspika dan jajaran dinas terkait di Pemerintah Kabupaten Lamongan. Kehadiran RS Mata pertama di Lamongan ini, diharapkan bisa menjadi solusi atas berbagai gangguan penglihatan mata untuk masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur.

Sebagai informasi, RS Mata yang dikelola Eyelink Group ini merupakan RS Mata Pertama di Lamongan yang siap menjadi RS Mata rujukan potensial untuk Jawa Timur bahkan Indonesia. Menurut Uyik, KMU Eye Hospital siap dan mampu menerima rujukan dari berbagai daerah, karena dilengkapi fasilitas pelayanan yang memadai (terstandarisasi), teknologi kesehatan modern & terkini, hingga tenaga medis/dokter mata yang kompeten.

Menariknya, Dokter mata yang berpraktik di RS Mata rujukan nasional ini  merupakan para dokter unggulan yang merupakan dokter mata sub spesialias. Para dokter di RS Mata KMU ini memiliki keahlian untuk tindakan khusus sub spesialis di setiap bagian mata, seperti: Sub spesialis Kornea yang bisa menangani transplantasi Kornea, Glaukoma, Retina, Refraksi, hingga Katarak.

Baca Juga:
BUPATI LAMONGAN RESMIKAN EYELINK FOUNDATION
KMU BERIKAN BANTUAN OPERASI KATARAK GRATIS 500 MATA DI MOJOKERTO
KMU LAMONGAN TERLIBAT DALAM “PENANGGULANGAN PENYAKIT TIDAK MENULAR 2020”

Jadi, tindakan khusus untuk gangguan mata di bagian tertentu akan ditangani langsung oleh dokter mata sub spesialis atau konsultan yang memang ahli pada bagian tersebut,” urai dokter mata konsultan ini.

Bupati Lamongan H. Fadeli, SH, MM sangat mengapresiasi keberadaan KMU Eye Hospital. Mengingat prevelensi angka kebutaan di Jawa Timur masih cukup tinggi, sehingga keberadaan RS Mata KMU ini akan sangat membantu masyarakat dalam menangani gangguan/kelainan mata.

“Sangat terbuka dan mendukung pembangunan RS Mata KMU sebagai RS Mata pertama di Lamongan yang siap pula menjadi RS Mata rujukan nasional,” terangnya.

Ia mengucapkan selamat & sukses akan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan RS Mata pertama di Lamongan ini. Ia berharap, pembanguna bisa dijalankan dengan lancar dan RS Mata ini segera dioperasikan.

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata Utama Twitter: @klinikmatautama

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

3 thoughts on “KMU Eye Hospital: RS Mata Pertama di Lamongan”

  1. Pingback: Eyelink Foundation Diresmikan Langsung Oleh Bupati Lamongan

  2. Pingback: RS Mata Rujukan Nasional Pertama di Lamongan Bakal Hadir

  3. Pingback: Butuh Dokter Mata Sub Spesialis Untuk Atasi Berbagai Risiko Kebutaan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *