Ikuti Webinar Dokter Umum KMU! Dapat Sertifikat & Voucher Periksa Mata Gratis

Klinik Mata KMU kembali menghadirkan Webinar atau web seminar khusus Dokter Umum. Webinar dokter umum KMU kali ini diadakan oleh Klinik Mata KMU Sidoarjo. Dokter umum di seluruh Indonesia, dapat bergabung dengan webinar yang akan membahas tentang  “Ophthalmology Recall Cataract and Retinaโ€.

Melalui webinar dokter umum KMU ini, para peserta dokter umum bisa menambah pengetahuan dan upgrade ilmu tentang kesehatan mata yang akan membahasa lebih detil terkait katarak dan retina.  Webinar dokter umum KMU ini akan dilakukan secara online via Zoom, pada:

Hari                        : Selasa
Tanggal                 : 10 November 2020
Jam                        : 13.00-15.30 WIB

Materi akan dibawakan langsung oleh dokter spesialis mata profesional dari Klinik Mata KMU:
Pembicara:

Webinar Dokter Umum KMU

All About Cataract
dr. Miftakhur Rochmah, SpM

Webinar Dokter Umum KMU

Top 3 Retinal Cases
dr. Irma Suryani, SpM

Baca Juga:
Usung Tema Mata Merah & Tajam Penglihatan! Segera Ikuti Webinar Perawat 2020
Telah Hadir Klinik Mata KMU Sidoarjo! Warga Bisa Periksa Mata GRATIS
Biaya Operasi Katarak Tanpa Jahit Hanya 5 Juta!

Baiknya Anda (Dokter Umum) segera mendaftarkan diri pada webinar kali ini, karena kuota terbatas hanya untuk 500 peserta via Zoom. Bagi peserta yang tidak bisa bergabung via Zoom, maka bisa bergabung melalui Live Youtube Klinik Mata KMU!

Peserta yang tergabung voa Zoom maupun live Youtube, akan tetap mendapatkan sertifikat SKP IDI. Tentunya dengan persyaratan yang akan dijelaskan pada saat Webinar dokter mata KMU berlangsung.

Ikut Webinar Dokter Umum KMU, Dapat Voucher Periksa Gratis!

Ada yang menarik di Webinar klinik mata KMU kali ini. Selain mendapatkan sertifikan SKP IDI, para peserta yang ikut dalam webinar dokter umum ini akan mendapatkan Voucher Periksa Mata GRATIS yang bisa digunakan di Klinik Mata KMU Sidoarjo.

Peserta akan mendapatkan E-Voucher Pemeriksaan Mata Gratis yang berlaku di Klinik Mata KMU Sidoarjo. Menariknya lagi, voucher ini bisa dipindah tangankan atau digunakan orang lain. Tentunya dengan syarat & ketentuan, serta mengikuti prosedur yang disiapkan panitia.

*Note:*
*E-Voucher pemeriksaan GRATIS hanya bisa digunakan di Klinik Mata KMU Sidoarjo
*E-Voucher pemeriksaan dapat dipindah tangankan (dengan ketentuan khusus) Pastikan Anda bergabung dengan kami dalam Webinar ini, karena akan ada info dan studi kasus menarik yang bisa Anda dapatkan!

Segera daftarkan diri Anda!
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
DAFTAR SEKARANG!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *