Manfaat Lensa Premium

4 Manfaat Lensa Premium pada Operasi Katarak

Manfaat Lensa Premium


Sebelum membahas mengenai Manfaat Lensa Premium pada Operasi Katarak, setiap hal pasti memiliki manfaat dan perbedaan rasa. Hal ini juga berlaku pada lensa apa yang Anda pilih untuk operasi katarak. Setiap lensa, memiliki kelebihan masing-masing. Anda perlu tahu, mengapa lensa intraokular (IOLs) premium harus dipilih saat Anda atau anggota keluarga melakukan operasi katarak.

Lalu apa saja manfaat yang didapat, bila Anda menggunakan lensa intraokular (IOLs) premium? Banyak manfaat yang bisa didapat oleh penderita katarak, ketika memilih lensa intraokular (IOLs) premium.

Simak penjelasan Dokter Spesialis Mata KMU Madura dr. Ruchita Ranti, SpM tentang 4 manfaat Lensa Premium (intraokular IOLs) berikut:

1. Tak perlu bantuan kacamata


Lensa intraokular (IOLs) premium didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan visual pada jarak jauh, rata-rata hingga dekat. Jadi, pasien tidak lagi membutuhkan kacamata untuk beraktifitas pasca operasi katarak.

2. Nyaman untuk beraktifitas


Bayangkan saja, bila Anda melakukan pekerjaan tanpa adanya alat bantu seperti kacamata. Tentunya, pekerjaan dan aktifitas akan lebih nyaman dilakukan. Mengunakan lensa intraokular (IOLs) premium, membuat Anda merasa tidak sedang menjadi orang yang usai melakukan operasi katarak.

3. Sekaligus mengatasi kelainan refrakasi


Bila menggunakan lensa intraokular (IOLs) premium, kelain refraksi pada mata seperti silindris (astigmatis), rabun jauh (miopi), rabun dekat (hipermotria) dan mata tua (presbyopia). Namun, jenis lensa intraokular (IOLs) premium yang digunakan untuk masing-masing kelainan refraksi ini berbeda. Jadi, dokter spesialis mata akan menentukan, jenis lensa intraokular (IOLs) premium apa yang dapat membantu pemulihan lensa mata pada operasi katarak, sekaligus memberi fasilitas atas kelainan refraksi. Sehingga kedua hal ini bisa dilakukan dalam satu procedural sederhana. Yakni, hanya dengan memilih lensa intraokular (IOLs) premium ini.

4. Adaptif dengan cahaya


Lensa IOLs premium ini mudah mengaaptasi cahaya. Penggunanya, tidak perlu lagi merasa disulitkan dengan akses di luar ruangan yang banyak menerima cahaya secara langsung. Bila cahaya sangat berlebihan dan terang, hanya akan menimbulkan sedikit gangguan atau ketidaknyaman. Namun selebihnya mudah dan lebih nyaman untuk beraktifitas tanpa khawatir dengan kegiatan di luar ruangan.
Sudah tahu kan, manfaat dari lensa intraokular (IOLs) premium. Kalian bisa mendapatkan lensa intraokular (IOLs) premium ini di Klinik Mata Utama. Jangan sungkan untuk bertanya kepada tempat berobat atau dokter spesialis mata Anda, terkait lensa intraokular (IOLs) premium ini.

Demi kebaikan dan kenyamanan Anda di masa datang. Kualitas terbaik, bisa menjadi hal yang paling melegakan. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang mengalami keluhan atau gangguan terhadap mata, bisa mengunjungi Klinik Mata KMU terdekat atau bisa juga menggunakan KMU Telecons

Baca juga:
– Mengenal 2 Jenis Lensa Premium Untuk Katarak
Lensa Premium Pada Operasi Katarak
Emang bisa? Tidak Pakai Kacamata Pasca Operasi Katarak
Kelebihan Lensa Premium Pasca Operasi Katarak –
– 4 Manfaat Lensa Premium pada Operasi Katarak
– Ternyata ada 3 Jenis Lensa Premium (IOLs Premium)

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata KMU Twitter: @klinikmatautama TikTok: @klinikmatakmu