Eyelink Group Conference 2021 – “Go Synergy”

Hari ini (9/1), Eyelink Group yang merupakan holding dari Klinik Mata Kesehatan Mata Utama (KMU Eye Hospital & Clinics) sukses melaksanakan “Eyelink Group Conference 2021”. Sebagai informasi, Eyelink Group merupakan holding dari pusat layanan dan manajemen penyedia layanan kesehatan mata yang berpengalaman sejak 2010.

Holding yang memiliki tagline “Meaningful Life” ini berkomitmen membantu masyarakat menjaga kesehatan mata dan mengembalikan kualitas penglihatan dalam kondisi terbaik. Dihadiri para stakeholder internal & eksternal Eyelink Group, Eyelink mengenalkan program hingga nilai-nilai baru dari holding yang membawahi KMU ini

Baca Juga:

Bupati Lamongan Resmikan Eyelink Foundation

KMU Eye Hospital: RS Mata Pertama di Lamongan


Tak Hanya Klinik Mata KMU, Mitra Eyelink Juga Ikut BEE (Basic Eye Exam)

Eyelink Group Conference 2021 Membawa Semangat “Go Synergy”

Ada banyak pembaruan dari Eyelink Group yang disampaikan dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual ini. Diantaranya pengenalan logo, tagline, hingga atribut baru yang lebih dinamis. Mengapa para stakeholder eksternal turut diikutkan dalam “Eyelink Group Conference 2021” ini? Karena di tahun 2021 ini, Eyelink Group tengah mengangkat semangat Go  Synergy!

Go Synergy! Mengartikan bahwa perkembangan dan berbagai dinamika Eyelink Group tak luput dari sinergitas berbagai pihak. Sinergi antar pihak inilah yang membuat Eyelink Group semakin kuat berkembang. Karena tanpa dukungan stake holder, Eyelink Group tidak akan bergerak hinga sejauh ini. Segala pembaruan yang diresmikan pada “Eyelink Conference 2021” ini, tentunya untuk tujuan memperbaiki kualitas layanan, memperbanyak manfaat kepada masyarakat, dan lebih dinamis.

Dengan semangat baru, khususnya di bidang kesehatan mata. Banyak perwakilan stakeholder eksternal yang hadir, diantaranya perwakilan dari Dinas kesehatan, vendor, FKTP, dan banyak lagi.

Eyelink Group Conference 2021
Sambutan dan materi yang diberikan oleh perwakilan Dinas Kesehatan Provinis Jawa Timur
Eyelink Group Conference 2021
Direktur Medis Eyelink Group dr. Uyik Unari, SpM(K) saat memberikan sambutan di pembukaan Eyelink Group Conference 2021

Eyelink Group Conference 2021
Direktur Utama Eyelink Group Ir. M. Rusli, MMT saat menguraikan berbagai pembaruan di Eyelink Group.

Eyelink Group Conference 2021
Perwakilan vendor atau stakeholder eksternal yang memberikan kesan dan pesan tentang Eyelink Group di Eyelink Group Conference 2021

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata KMU Twitter: @klinikmatautama TikTok: @klinikmatakmu

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *