11 Tahun KMU – Seluruh Cabang KMU & RS Mitra Eyelink Group Berbagi

Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun KMU ke 11 tahun pada 17 Januari 2021 lalu, seluruh cabang KMU & RS Mitra Eyelink Group berbagi makanan kepada pasien. Setidaknya ada 5 cabang KMU dan 9 RS mitra Eyelink Group yang turut merayakannya.

Selama satu pekan ini, seluruh cabang KMU & RS mitra Eyelink Group bersuka cita. Mereka menunjukkan kegembiraan di hari jadi Klinik Mata KMU (Kesehatan Mata Utama) dengan membagikan makanan ke pasien. Makanan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kehadiran KMU selama 11 tahun ini.

Para dokter, tenaga medis, hingga staf cabang KMU & RS Mitra Eyelink Group berharap kegiatan yang disebut dengan “Berbagi Asa & Rasa” ini bisa memberikan dampak suka cita pula kepada pasien. Hal ini sebagai symbol terima kasih telah memilih Klinik Mata KMU untuk menjadi solusi kesehatan mata mereka.

Baca juga:

Hadirkan Semangat Baru, Tagline KMU Jadi “Jelas Lebih Jelas”

Buruan Ikut KMU Tik Tok Competition! Ada Hadiah Ratusan Ribu Menunggu


5 Cabang Klinik Mata KMU Tersebar di Jawa Timur

— 11 Tahun KMU Bersinergi – Berbagi Asa dan Rasa

Cabang KMU & RS Mitra Eyelink Group Berbagi Makanan Khas Daerah

Seperti yang kita ketahui, Klinik Mata KMU memiliki cabang di berbagai titik lokasi. Diantaranya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Madura-Bangkalan, dan Bojonegoro. Belum lagi, lokasi RS Mitra Eyelink Group yang tersebar di berbagi kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Karena itu, setiap cabang KMU dan RS mitra ini membagikan makanan yang menjadi khas atau yang paling terekomendasikan di sana. Sebagai contoh, KMU Gresik yang memberikan Nasi Krawu kepada para pasiennya, hingga Sidoarjo yang memberikan makanan khas daerahnya dengan wadah besek atau anyaman bambu.

cabang KMU & RS Mitra Eyelink
Salah satu kegiatan berbagi asa & rasa di KMU Sidoarjo

Sebagian besar pasien merasa senang, atas inisiatif petugas di pelayanan KMU & RS mitra ini. Salah satunya Ezra Tara dari Gresik.
Ia mengaku sangat terbantu akan kehadiran Klinik Mata KMU. Menurutnya, KMU memberikan pelayanan kesehatan mata yang baik. Berbagai urusan dari awal hingga akhir teratur dan sistemis.Ia berharap, Klinik Mata KMU semakin jaya dan terus mempertahankan kualitas pelayanannya.

KMU – Jelas Lebih Jelas

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata KMU Twitter: @klinikmatautama TikTok: @klinikmatakmu

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *