3 Voucher Periksa Mata Gratis Untuk Pasien Pertama KMU Sidoarjo

3 Voucher Periksa Mata Gratis Untuk Pasien Pertama KMU Sidoarjo

Setiap hari KMU Sidoarjo bakalan bagi-bagi voucher periksa mata gratis! Bukan hanya 1 voucher, namun 3 voucher periksa mata gratis sekaligus. Menariknya lagi, 3 voucher ini akan diberikan langsung kepada pasien umum pertama yang datang ke Klinik Mata KMU (Kesehatan Mata Utama) cabang Sidoarjo.

Voucher periksa mata gratis yang diberikan ini, bisa digunakan oleh siapa saja. Penerima voucher bisa memberikannya kepada teman, keluarga, tetangga, atau siapa saja yang membutuhkan. Karena itu, pasien umum pertama yang datang ke KMU Sidoarjo dapat membantu sesama dan lebih peduli dengan kesehatan mata.

Program bagi-bagi 3 voucher periksa mata gratis sekaligus ini berlaku SETIAP HARI. Jadi, setiap hari bagi pasien umum pertama yang datang ke Klinik Mata KMU Sidoarjo akan mendapatkan 3 voucher periksa mata ini.

Baca Juga:

—  Layanan Aman Nyaman Klinik Mata KMU

— 5 Cabang Klinik Mata KMU Tersebar di Jawa Timur

— 3 Lokasi di Jatim Dengan Harga Operasi Katarak Hanya 5 Juta

Voucher Periksa Mata Gratis Bisa Digunakan Siapa Saja!

Sahabat KMU yang berkesempatan mendapatkan voucher istimewa ini bisa membagikannya kepada orang lain. Tidak harus pasien penerima yang menggunakannya. Karena itu, kamu yang datang sebagai pasien umum pertama di KMU Sidoarjo, berkesempatan membantu sesama.

Sebagai informasi, datang periksa mata atau berobat ke Klinik Mata KMU tidak harus menunggu sakit, melainkan bisa untuk periksa mata sebagai upaya pencegahan komplikasi mata dan penyakit lain.

Melakukan pemeriksaa mata secara rutin, akan membuat kita menemukan masalah/gangguan mata sejak dini dan penanganannya bisa dilakukan lebih cepat dan mungkin saja lebih mudah dengan risiko yang minim.

Kalau mau periksa mata atau berobat ke Klinik Mata KMU Sidoarjo, kamu bisa datang sepagi mungkin untuk jadi yang pertama. Untuk datang ke Klinik Mata KMU Sidoarjo, kamu harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Selain itu, Klinik Mata KMU juga sudah menerapkan protokol kesehatan untuk standar pelayanannya. KMU Sidoarjo akan memastikan semua prosedur pelayanan di klinik tetap aman dan nyaman bagi pasien.

Kamu bisa cek jadwal dokter sebelum datang ke Klinik Mata KMU Sidoarjo.

JADWAL DOKTER KMU SIDOARJO

Periksa Mata Gratis

Berikut ini lokasi Klinik Mata KMU Sidoarjo:

Jl. Perum Pondok Mutiara No.L 12, Banjarbendo, Jati, Sidoarjo

Kontak

WhatsApp: +6281217441414
Phone: +6231-99716127

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

2 thoughts on “3 Voucher Periksa Mata Gratis Untuk Pasien Pertama KMU Sidoarjo”

  1. Pingback: Khusus FKTP Gresik! Begini Aturan KMU Tik Tok Competition

  2. Pingback: Biaya Tes Buta Warna 4 Orang Hanya 150 Ribu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *