Terima Kasih Telah Memilih Operasi Katarak Berbayar di KMU

Klinik Mata KMU (Kesehatan Mata Utama) mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah memilih operasi Katarak berbayar di Klinik Mata KMU. Karena dengan memilih operasi atau tindakan bedah Katarak berbayar seperti: layanan umum dan VIP, itu sama halnya dengan Anda telah membantu memberi 1 operasi atau tindakan bedah Katarak gratis bagi mereka yang membutuhkan.

Meskipun Operasi atau bedah Katarak ditanggung atau dijamin oleh BPJS Kesehatan, namun banyak diantara masyarakat yang jauh dari akses kesehatan. Termasuk, mereka yang mengesampingkan kebutuhan kesehatan mata karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Operasi Katarak
Katarak menjadi penyebab kebutaan terbesar di dunia

Padahal, Katarak adalah penyebab kebutaan terbesar di dunia. Banyak dari orang yang tidak mampu ini, acuh dengan kesehatan mata atau gangguan mata akibat Katarak yang akhirnya merenggut penglihatannya akibat kebutaan.

Karena itu, melalui uluran tangan para dermawan (termasuk Anda yang memilih operasi atau tindakan bedah Katarak berbayar di KMU) untuk memberikan bantuan berupa operasi atau tindakan bedah Katarak gratis.

Baca Juga:
1 Operasi Katarak Berbayar Sama Dengan Memberi 1 Operasi Katarak Gratis


Apakah Operasi Katarak Ditanggung BPJS Kesehatan?


KMU Berikan Bantuan Operasi Katarak Gratis 500 Mata di Mojokerto

Operasi Katarak Berbayar yang Anda Pilih Sangat Berarti Untuk “Mereka”

Menjadi pahlawan bisa dengan berbagai cara. Tak harus mengeluarkan banyak tenaga, pikiran, atau bahkan materi. Anda dari berbagai latar belakang, bisa menjadi pahlawan di KMU. Sebab, di Klinik Mata KMU sendiri, semua orang yang memilih operasi atau bedah Katarak berbayar (Umum maupun VIP), sudah menjadi pahlawan bagi orang-orang yang membutuhkan

Secara tidak  langsung, mereka adalah dermawan yang memilih KMU menjadi jembatan untuk menolong. Menolong mereka untuk terbebas dari Katarak melalui Operasi atau tindakan bedah Katarak Gratis.

“Terima kasih telah mengajak mereka untuk bersama” melihat & “Jelas Bersama” Sekali Lagi, Terima Kasih Para Dermawan”

Untuk informasi terkini tentang kesehatan mata, silakan follow dan subscribe di akun media sosial Klinik Mata KMU:

Instagram: @KlinikMataUtama Youtube: Klinik Mata KMU Twitter: @klinikmatautama TikTok: @klinikmatakmu

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *