Klinik Mata KMU Cegah Persebaran Covid 19

Begini Upaya Klinik Mata KMU Cegah Persebaran Covid 19

Klinik Mata KMU Cegah Persebaran Covid 19. Karena wabah Covid 19 atau Corona sudah menjadi isu dunia yang harus diperhatikan. Karena itu, semua dunia bergerak melakukan social distancing untuk memutus rantai persebaran Covid 19 atau Corona ini.
Bahkan pemerintah kini sudah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah saja. Diantaranya, kerja dari rumah (work from home), belajar dari rumah, ibadah dari rumah dan melakukan aktivitas dari rumah.

Karena itu Klinik Mata KMU Cegah Persebaran Covid 19 dengan melakukan upaya pencegahan untuk mendukung social distancing yang digalakkan oleh pemerintah.

Klinik Mata KMU Cegah Persebaran Covid 19

Klinik Mata Utama memberlakukan peraturan yang meliputi klinik mata sekaligus Rumah Sakit (RS) Mitra Eyelink.

Sebelumnya, KMU menganjurkan Sahabat KMU melakukan pemeriksaan mata ke dokter spesialis mata bila mengalami kondisi gawat darurat mata seperti:
– Buram Mendadak
– Nyeri Hebat
-Trauma/terbentur/kemasukanzat kimia atau benda asing
– Mata merah
 
Selanjutnya, Klinik Mata KMU berupaya menjaga kebersihan diri para tenaga medis hingga staf di KMUTermasuk berupaya mempersingkat waktu tunggu pasien, membatasi kunjungan dan pendamping pasien, hingga menganjurkan penggunaan alat pelindung diri bagi pasien, tenaga medis dan staf yang membutuhkan

Sambil #dirumahsaja, yuk kita jaga diri dan semogakita semua sehat selalu

Bagi Anda yang mengalami keluhan atau gangguan terhadap mata, bisa mengunjungi Klinik Mata KMU terdekat atau bisa juga menggunakan KMU Telecons

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *