Ketahui Penyebab Kelainan Pada Retina Mata dan Tangani Dengan Tepat

Before After

Mungkin sebagian besar dari Anda, tak menyadari adanya gangguan pada bagian mata ini. Sebenarnya, retina adalah lapisan jaringan pada bagian belakang mata yang bertugas menangkap cahaya. Cahaya yang diterima akan meransang syaraf, kemudian informasi yang diterima tersebut dikirim ke otak untuk diolah supaya kita bisa “melihat”.

Bayangkan bila mata Anda tidak menangkap cahaya dengan sempurna! 
Tentu saja akan ada masalah pada penglihatan dan memungkinkan terjadinya kebutaan. Pada umumnya, penyakit  pada bagian mata ini bisa diobati. Namun, pengobatan dan  tindakan yang dilakukan harus sesuai dengan penyebabnya. Karena itu, memeriksakan diri ke Dokter Spesialis Mata terpercaya adalah hal yang penting.

Setelah mata kabur, Kebutaan bisa saja terjadi tiba-tiba

Apakah penyakit retina bisa mengancam penglihatan?

Beberapa penyakit pada salah satu bagian mata ini bisa berakibat fatal hingga terjadinya kebutaan. Bahkan, sebagian besar ada yang gagal disembuhkan karena tak melakukan pemeriksaan mata yang sesuai prosedur. Padahal, penanganan pada penyakit mata ini haruslah disesuaikan dengan penyebabnya.

Anda bisa menemukan beberapa penyakit  pada retina mata yang masuk dalam kegawatdaruratan mata pada kategori gawat.

Semakin dini masalah pada retina ditemukan, semakin cepat dan tepat pula penanganannya

retina

Pasien Klinik Mata KMU, dilayani dengan menggunakan alat canggih dan modern. Bahkan, untuk melakukan pemeriksaan dari doagnosa hingga tindakan, dapat dilakukan Klinik Mata KMU dalam satu tempat, tanpa harus melakukan penanganan yang berpindah-pindah dan memakan waktu lama.

Periksa mata di Klinik Mata KMU kini

Tak Perlu Lama Mengantri, Cukup Pantau Antrian Via Smartphone