Penglihatan Kembali Pulih, Hidup Jadi Bermakna Lebih

Karena penglihatan jendela kebahagiaan
Pemeriksaan Refraksi

Pasti diantara kalian setuju bahwa penglihatan adalah jendela dunia, kehidupan yang berujung pada sumber kebahagiaan. Kini penglihatan yang mulai buram, kabur, susah menemukan fokus hingga mengganggu aktivitas sehari-hari, dapat teratasi dengan alat bantu seperti kaca mata. Temukan jawaban atas kebutuhan dan solusi yang tepat untuk memenuhi melalui Dokter Spesialis Mata terbaik KMU Namun, perlu diingat bahwa mencegah tetap lebih baik daripada mengobati. Berbagai masalah refraksi, bisa Anda konsultasikan atau periksakan di Klinik Mata KMU.

Temukan jawaban atas masalah refraksi Anda di Klinik Mata KMU

Layanan refraksi ini, melayani berbagai masalah mata di keseharian masyarakat. Sebenarnya, kelainan mata satu ini, banyak ditemukan di tengah masyarakat kita. Kelainan refraksi adalah keadaan dimana bayangan tegas tidak terbentuk pada retina (makula lutea atau bintik kuning). Penderita dengan kelainan ini, mengalami  ketidakseimbangan sistem optik pada mata sehingga menghasilkan bayangan kabur. Masyarakat, lebih mengenal kelainan refraksi ini dengan sebutan berikut: mata minus atau Miopia (rabun jauh),  Hipermetropia (Rabun Dekat) dan Astigmatisma (Silinder). Hal ini berkaitan erat dengan pemeriksaan tajam penglihatan.

Haruskah dilakukan tindakan untuk kelainan refraksi?

Siapa yang ingin memiliki gangguan penglihatan, yang dapat mengganggu kebebasan kita dalam beraktivitas? Tentu saja tak ada  yang menginginkannya. Solusi yang bisa diberikan bagi pasien dengan kelainan penglihatan satu ini beragam, seperri:
– Alat bantu
– Tindakan operasi
– Terapi.

Karena itu, mengapa pemeriksaan mata secara rutin itu penting, agar pemulihan mata akan kelainan ini segera diatasi.

Pulihkan penglihatan, periksalah secara rutin untuk kualitas hidup idaman.

Refraksi

Apa yang Anda tunggu untuk memeriksakan mata? Karena mengetahui masalah penglihatan sejak dini, akan berdampak baik dan berpeluang besar untuk menghindarkan kita dari berbagai komplikasi gangguan penglihatan

Periksa mata di Klinik Mata KMU kini

Tak Perlu Lama Mengantri, Cukup Pantau Antrian Via Smartphone