dr. Irma A. Pasaribu, SpM

dr. Irma A. Pasaribu, SpM

Tentang

dr. Irma A. Pasaribu, SpM memilih mengabdi sebagai dokter spesialis mata  karena ia menyadari, bahwa menjadi dokter membawa manfaat yang besar bagi masyarakat. Selama 10 tahun pengalamannya sebagai dokter mata, dr. Irma A. Pasaribu, SpM sudah menghadapi ribuan pasien yang membuatnya menjadi pribadi yang lebih bersyukur.

dr. Irma A. Pasaribu, SpM selalu merasa berkesan atas profesinya saat menjalani profesi sebagai dokter mata adalah, suksesnya ribuan kasus dari pasien yang bisa ditangani dengan tepat dan profesional. Baik operasi katarak mau pun tindakan medis lain yang ia lakukan kepada pasien.

Dokter yang juga kerap menjadi instruktur untuk operasi katarak modern menggunakan teknik Phacoemulsifikasi ini mempercayai, bahwa setiap tindakan yang berhasil ia lakukan dikarenakan kehendak dari Allah SWT.

Seperti yang ia tanamkan pada dirinya “This too shall pass”, bahwa setiap masalah ada jalan keluarnya. Dari itu, dr. Irma A. Pasaribu, SpM percaya bahwa keinginan dan usaha yang kuat akan bisa menelurkan hasil terbaik dan hal yang bermanfaat.

Dokter yang dikenal dengan kehangatannya ini, bahkan dengan senang hati melayani berbagai konsultasi pasien secara detail. Tak heran bila dokter yang humble dan memiliki kepedulian tinggi ini merasa pasiennya bukan sekadar urusan profesi saja, melainkan sekaligus menjadi teman, guru bahkan keluarga. Pantas saja, banyak pasien merasa memiliki kedekatan lebih dengan dokter satu ini.

Pendidikan

  • Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga

Sub Spesialis

_

Masa Kerja

10 Tahun

Pelatihan

Pelatihan injeksi avastin dan laser untuk  bayi dengan ROP di RSCM Kirana

Pengalaman

  • Menjadi dokter di BKMM NTB, Pusura.
  • Dokter Spesialis Mata di Klinik Mata KMU (2010 – sekarang)
  • Instruktur Wetlab BASIC Phaco Workshop (BPW) – Operasi Katarak modern dengan Teknik Phacoemulsifikasi (Nasional)
  • Pemateri Wetlab BASIC Phaco Workshop (BPW) – Operasi Katarak modern dengan Teknik Phacoemulsifikasi (Nasional)

Organisasi

  • Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya
  • Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) Jawa Timur
  • Nemo

Penghargaan

Jadwal

Lokasi Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
KMU Gresik 15.00 - 18.00 15.00 - 18.00
19.00 - 21.00

Mau chat dengan dokter?