5 Alasan Konsultasi Dokter Online Sangat Diminati

5 Alasan Konsultasi Dokter Online Sangat Diminati

Salah satu terobosan di dunia kesehatan adalah layanan konsultasi kesehatan online atau layanan konsultasi dokter online. Meskipun sudah memasuki tatanan hidup baru atau dikenal dengan new normal, bukan berarti kita sudah terhindar dari Pandemi Covid-19. Sebab, pada kenyataannya pandemi ini masih berlangsung dan belum mereda. Dengan diterapkannya new normal dalam kehidupan masyarakat ini, juga berdampak bagi gaya hidup dan juga model pelayanan yang beragam. Perusahaan dan berbagai pelaku usaha, menyediakan layanan yang mendukung aktivitas masyarakat dari dalam rumah.

Berikut adalah Alasan Konsultasi Dokter Online Sangat diminati

1. Merasa lebih aman (tanpa ke luar rumah)

Masyarakat dalam keadaan seperti ini, lebih memilih melakukan aktivitas di dalam rumah dan meminimalisir kegiatan di luar ruangan. Dengan melakukan aktivitas di rumah saja, menghindarkan diri dari orang lain atau bahkan kerumunan yang berbahaya karena rentan terjadi penularan Covid-19

2. Waktu fleksibel

Calon pasien bisa melakukan konsultasi dengan dokter sesuai dengan waktu yang dimilikinya, sehingga lebih fleksibel tanpa antri yang panjang. dengan memakan waktu yang lebih dikit daripada harus datang langsung ke Klinik, dengan konsultasi dokter online ini, calon pasien bisa menggunakan waktunya untuk melakukan kegiatan produktif lainnya.

3. Hemat biaya konsultasi

Terlebih untuk layanan konsultasi online yang gratis, hal ini akan sangat membantu memangkas biasa pemeriksaan bukan? Meski beberapa konsultasi ada yang memungut biaya, namun besarannya tidak akan melebih dari biaya konsultasi offline karena beberapa keterbatasan konsultasi seperti: Tka bisa tatap muka dengan detail, harus lebih komunikatif, dan lebih terbuka menguraikan keluhan.

4. Lebih cepat mendapat informasi kesehatan

Bagi masyarakat yang mengalami keluhan namun ragu untuk periksa, layanan ini akan sangat membantu. Calon pasien akan segera mendapatkan informasi tentang kondisi terkini dan bisa mennetukan, perlukan melakukan rawatjalan atau justru harus datang dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

5. Layanan responsif

Dengan layanan konsultasi online, maka masyarakat bisa mendapat respon yang cepat dan mudah. Karena itu, layanan responsif menjadi nilai unggulan dari layanan jenis ini. Kenapa bisa responsif? karena dengan konsultasi dokter secara online, pastinya dokter selalu siap melayani ketika waktunya online.

konsultasi dokter online

Saat ini, layanan konsultasi kesehatan online merupakan hal yang banyak diadaptasi oleh berbagai layanan kesehatan, salah satunya Klinik Mata KMU.

Klinik Mata KMU memiliki layanan konsultasi kesehatan mata online KMU Telecons yang bisa dimanfaatkan masyarakat secara GRATIS. Pada situasi pandemi ini, Sahabat KMU bisa memanfaatkan pelayanan konsultasi kesehatan mata online ini, dengan cara:

  1. Akses Website Klinikmatautama.com
  2. Pilih Chat dokter
  3. Sampaikan pertanyaan/keluhan
  4. Chat akan terhubung secara langsung dengan dokter (sesuai jadwal)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *