7 Keunggulan KMU VIP, Hanya Bisa Anda Dapatkan di Sini Saja
Keunggulan KMU VIP

7 Keunggulan KMU VIP, Hanya Bisa Anda Dapatkan di Sini Saja

Keunggulan KMU VIP

Sebelum membahas Keunggulan KMU VIP, Mungkin Anda akan bertanya-tanya tentang apa yang berbeda dari layanan VIP Klinik Mata KMU. Pastinya, ada keunggulan yang membuat layanan ini menjadi layanan prioritas di KMU.

Lantas, mengapa layanan VIP KMU menjadi pilihan terbaik untuk menunjang kesehatan mata Anda?
Sebab, ada 7 keunggulan KMU VIP dalam layanan prioritas ini yang tidak akan Anda dapatkan di layanan umum.

Simak 7 keunggulan KMU VIP berikut:

1. Hemat waktu tanpa antri

Keunggulan KMU VIP yang pertama pasien dan keluarga tak perlu lagi menunggu antrian. Seperti saat menggunakan layanan UMUM dan BPJS Kesehatan.

Semua pelayanan di KMU dilakukan dengan maksimal dan terbaik sesuai prosedur. Hanya saja, khusus layanan umum dan BPJS kesehatan memang banyak digunakan oleh masyarakat. Sehingga antrian cukup panjang dan membutuhkan waktu untuk menunggu antrian dan meluangkan cukup waktu untuk mengantri.

Bila Anda adalah orang yang menyukai kepraktisan, dan memiliki waktu yang terbatas, maka layanan VIP KMU ini akan sangat membantu. Kesehatan mata terjaga, masalah mata teratasi, waktu pun tak banyak terbuang.

2. Memiliki pelayanan lebih privat

Bagi sebagian besar orang, mendapat pelayanan secara khusus dan privat atau terbatas adalah sebuah kenyamanan tersendiri bukan?
Karena itu, KMU ingin mewujudkan keinginan pasien kami yang ingin mendapat pelayanan lebih privat dan profesional.
Tak perlu lagi merasa privasi Anda terganggu dengan antrian dan ruangan pemeriksaan yang bisa  saja bersamaan dengan pasien lain.

Sebagai pasien VIP KMU, Anda akan mendapatkan pelayanan yang lebih privat dibandingkan layanan umum dan pasien BPJS Kesehatan. Terdapat 3 ruang khusus yang hanya diperuntukkan bagi pasien VIP KMU, diantaranya:
– Ruang dokter
– Ruang diagnostik, dan
– Ruang pemeriksaan
Semuanya dilakukan di setiap ruang yang privat dan mengutamakan kenyamanan Anda sebagai pasien VIP KMU.

3. Konsultasi dapat dilakukan lebih detail

Bagi Anda yang kerap merasa memiliki waktu singkat saat konsultasi, mungkin karena khawatir dengan antrian lain yang mengular, sehingga tak leluasa melakukan konsultasi.
Tenang! Hal ini tak akan lagi Anda rasakan bila menggunakan pelayanan VIP KMU.

Anda bisa melakukan konsultasi terkait kesehatan mata secara mendetail. Tak perlu lagi merasa tak enak hati, semua  bisa Anda lakukan secara leluasa.

Ada baiknya, bila Anda mencatat apa saja yang ingin dikonsultasikan, daripada harus lupa ya Sahabat KMU.
Dokter spesialis mata KMU akan meluangkan waktu untuk melakukan konsultasi dengan detail hingga tuntas.

4. Lebih mudah mengatur jadwal dengan dokter mata konsultan

Bagaimana bila Anda diperiksa langsung secara detail oleh dokter sub spesialis atau konsultan?
Tentunya akan mendapat banyak masukan yang detail dan khusus, serta mengerucut pada masalah atau gangguan kesehatan mata Anda.

Dokter mata konsultan ini adalah dokter mata sub spesialis yang lebih dikenal dengan dokter mata konsultan. Dokter mata konsultan, pastinya akan memiliki gelar SpM (K) di belakang namanya.

Meski demikian, semua dokter spesialis mata kami akan melakukan konsultasi dan pemeriksaan serta tindakan terbaiknya. Hanya saja, akan ada pemeriksaan dan konsultasi yang lebih khusus bila dilakukan dengan dokter mata konsultan.

Gelar konsultan ini, ditambahkan di belakang gelar spesialis. Banyak sekali sub spesialis untuk dokter mata, seperti sub spesialis bedah retina, glaucoma, dan banyak lagi.

Ketika Anda melakukan konsultasi dengan dokter spesialis mata konsultan, maka jawaban yang didapat akan lebih kongkrit dengan ilmu medis. Terlebih, dokter spesialis mata konsultan ini juga sudah memiliki pengalaman dalam kasus-kasus tertentu yang lebih mengerucut dan khusus.

Di KMU sendiri, terdapat 3 dokter mata konsultan. Diantaranya,
a. dr. Uyik Unari, SpM(K)
b. dr. Dini Dharmawidiarini, SpM(K), dan
c. dr. Fitria Romadiana, SpM(K)

Bila Anda memilih pelayanan VIP KMU, maka menjadwalkan pemeriksaan kesehatan mata dengan para dokter mata konsultan ini akan jauh lebih mudah.
Bila Anda membutuhkan dokter spesialis mata konsultan, maka penjadwalannya lebih mudah dan dapat disesuaikan.

5. Pemeriksaan lebih lengkap

Memilih VIP KMU akan mempermudah Anda mendeteksi gangguan atau masalah kesehatan pada mata lebih dini. Mengapa? Karena pemeriksaan di VIP KMU dilakukan secara menyeluruh. Anda bisa memeriksakan keseluruhan kondisi mata Anda, tanpa khawatir ada yang tertinggal.Semua bagian mata, akan dilakukan pemeriksaan di VIP KMU.
Jadi, tak perlu khawatir lagi ada penyakit mata atau penyerta lain yang terlewat dari diagnosa. Karena melakukan pencegahan sejak dini adalah hal yang paling baik untuk kesehatan penglihatan kita di masa depan.

Pemeriksaan yang lebih lengkap ini, meliputi:
a. Tajam penglihatan (visus dan ARK)
b. Tensi bola mata (manual dan non kontak)
c. Biometri (manual dan non kontak)
d. USG Mata
e. Yag laser
f. Laser Photocoagulasi 532
g. Specular Microskop
h. Perimetri
i. Slit Lamp, dan
j. Funduscopy

Pemeriksaan secara lengkap ini hanya akan didapatkan di layanan VIP KMU. Sebab, untuk layanan umum dan pasien BPJS Kesehatan, barulah mendapatkan pemeriksaan tersebut apabila ada indikasi dan resiko yang menyebabkan perlunya dilakukan pemeriksaan tambahan.

6. Laporan hasil pemeriksaan lebih detail

Hal yang menjadi daya tarik tersendiri saat memanfaatkan pelayanan di VIP KMU, adalah pasien dapat membawa pulang laporan pemeriksaan secara lengkap. Hal ini, akan sangat berguna untuk diberikan kepada fasilitas kesehatan lain, bila mendadak tidak bisa memeriksakan diri ke KMU. Sehingga, mempermudah diagnosa dan tindakan selanjutnya dengan laporan yang mendetail. Sebab, untuk pelayanan umum dan pasien BPJS kesehatan, tak semua laporan pemeriksaan kesehatan mata bisa diperoleh oleh pasien.

Laporan hasil pemeriksaan pasien VIP KMU yang bisa diperoleh adalah:
a. ARK, NCT, Spekular, Visus (Include refraksi)

b. Biometri quantel dan iol master, dan

c. Pemeriksaan tekanan darah

Pasien umum dan BPJS Kesehatan hanya akan mendapatkan laporan kesehatan ini, ketika mendapatkan pemeriksaan tambahan akibat adanya indikasi dan resiko penyakit terkait.

7. Ruang pelayanan lebih nyaman


Keunggulan KMU VIP yang selanjutnya adalah selain diagnosa hingga tindakan yang lebih lengkap, pasien VIP KMU akan mendapatkan fasilitas yang lebih nyaman. Tak perlu khawatir bosan bila keluarga Anda juga turut menunggu pasien saat melakukan pemeriksaan.

Anda akan mendapatkan fasilitas ini:
– Ruang tunggu yang nyaman ber-AC,
– Free soft drink dan snack, dan
– Free WiFi yang akan membuat Anda merasa tak sedang berada di sebuah klinik. Terlebih, untuk menunggu keluarga dan obat tak perlu berdesak-desakan dan berbagi ruang dengan pasien umum maupun BPJS kesehatan.

Bagaimana setelah mengetahui 7 keunggulan KMU VIP? Adakah keinginan untuk mengunakan layanan VIP KMU?
Anda bisa melakukan pendaftaran online, untuk langsung mendaftarkan diri dan mengatur jadwal dengan dokter mata kami. Anda dapat menghubungi kontak kami untuk info lebih lanjut, dan mengunjungi KMU yang terdekat dengan kota Anda.

Semua pelayanan kesehatan di Klinik Mata Utama (KMU), baik pasien umum dan BPJS kesehatan dilaksanakan sesuai prosedur dan profesional. Hanya saja, layanan yang terakhir ini memiliki 7 keunggulan KMU VIP yang memang merupakan layanan prioritas kami.
Semoga bermanfaat, dan sehat selalu.

Bagi Anda yang mengalami keluhan atau gangguan terhadap mata, bisa mengunjungi Klinik Mata KMU terdekat atau bisa juga menggunakan KMU Telecons. Dan bagi Anda yang ingin Informasi ter update, jangan lupa Subscribe Channel Youtube Kami serta Follow Instagram ya