Inspirasi Pagi Eyelink Group

Inspirasi Pagi Eyelink Kedatangan Nina Aktivis Lingkungan Internasional

Ada yang berbeda dengan Inspirasi Pagi Eyelink Group pagi ini (17/2/2022). Agenda rutin “Inspirasi Pagi Eyelink Group” yang diselenggarakan setiap hari Kamis pagi adalah sesi sharing internal holding pusat layanan kesehatan mata (Eyelink Group) yang mendatangkan banyak pembicara atau pakar di berbagai bidang.

Kali ini, Inspirasi Pagi Eyelink kedatangan tamu spesial, yakni Aktivitas Lingkungan internasional yang usianya terbilang sangat muda, yakni Aeshnina Azzahra Aqilani (15). Saat ini, Nina merupakan siswa kelas 3 SMP di Kabupaten Gresik dengan banyak sekali pengalamannya. Lebih Dari 50 karyawan Eyelink Group di kantor pusat, ikut bergabung dalam Inspirasi pagi ini.

Baca Juga:
Inspirasi Pagi Eyelink Group Hadirkan Berbagai Pakar di Bidangnya

 Eyelink Group Conference 2022 – “Go Synergy Go Digital”

Aktivitas Lingkungan Internasional di Inspirasi Pagi Eyelink Group

Baru ini, Nina menjadi sorotan karena ia mewakili Indonesia sebagai pembicara pada Plastic Health Summit di Amsterdam, 2021 dan sedang mengirim surat untuk Presiden Joko Widodo terkait isu limbah plastik. Kedatangan Nina ini cukup menarik perhatian seluruh karyawan Eyelink Group ini.

Bersama sang ayah Prigi Arisandi yang juga merupakan Executive Director Ecological Observation and Wetlands Conservation (ECOTON), Nina berbagi inspirasi dan cerita tentang “Dampak Polusi Plastik Pada Kesehatan & Masa Depan Kita”

Inspirasi Pagi Eyelink Group
Nina saat berbagi cerita dan pengalamannya dalam misi “Zero Waste” di berbagai negara

Baca Juga:

 12 Tahun Eyelink Group Mengabdi: Sediakan 1200 Kacamata Gratis Untuk Ojol

 Program Pengembangan Kepemimpinan Eyelink: Perkuat Tim, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Ternyata banyak dampak yang ditimbulkan dari sampah plastik yang ada di sekitar kita. Bahkan, fakta mengejutkan disampaikan oleh Nina bahwa negera kita ini justru melakukan import sampah plastik. Nina menjabarkan banyak fakta, bahwasanya kehadiran plastik ini sangat mencemari lingkungan.

“Saya berharap pemerintah semakin peduli engan lingkungan yang menyeluruh ke seluruh desa, termasuk semakin banyaknya masyarakat yang mulai peduli dengan lingkungan,” ungkap Nina.

Inspirasi Pagi Eyelink Group

Para karyawan Eyelink Group terlihat sangat antusias atas diskusi bersama Nina dan Prigi Arisandi ini. Bahkan Direktur Medis Eyelink Group dr. Uyik Unari, SpM(K) juga ikut melakukan sharing dan diskusi bersama. Prigi Ariandi, dalam Inspirasi Pagi Eyelink Group ini juga mengajak Eyelink Group untuk bisa mewujudkan “Zero Waste”.

Insprasi Pagi Eyelink Group
dr. Uyik Unari, SpM(K) saat bergabung dalam Inspirasi Pagi Eyelink Group bersama pak Prigi & Nina

“Bumi ini sudah memberikan oksigen dan banyak kekayaan, harusnya kita merawat, bukan malah memberikan sampah plastik,” tutur Prigi.

Menurut Prigi, cara paling bijak adalah bersama-sama mengurangi sampah plastik yang ada di sekitar kita. Komitemn dan konsisten akan bisa membantu lingkungan kita yang indah.

Eyelink Group sangat mengapresiasi berbagia pihak dan tokoh public yang berkenan berbagi banyak hal dengan SDM atau keluarga besar Eyelink Group. Keluarga besar Eyelink Group kini semakin banyak informasi tentang pemeliharaan lingkungan.

“Mulai semuanya dari diri kita, kurangi penggunaan plastik  ”

Eyelink Group – Meaningful Life          

Tonton Juga Video Lain Tentang Kesehatan Mata Yang Menginspirasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *